Menu

Pejabat Baru Dilantik Walinagari Minta Junjung Tinggi Etos Kerja

  Dibaca : 250 kali
Pejabat Baru Dilantik Walinagari  Minta Junjung Tinggi Etos Kerja

AMCNews.co.id — Walinagari Manggopoh, Ridwan, melantik Jafriandi sebagai Pejabat Kaur Perencanaan di Pemerintah Nagari Manggopoh, Senin (7/1) di kantor walinagari Manggopoh.

Kepada AMCNews.co.id, Walinagari Ridwan mengatakan, pelantikan tersebut perlu dilakukan, guna melancarkan perjalanan roda pemerintahan di Nagari Manggopoh untuk masa mendatang, karena posisi jabatan Kaur Perencanaan sedang kosong.

“Pelantikan ini kita lakukan untuk mengisi jabatan yang sebelumnya kosong setelah pejabatnya meninggal dunia pada Oktober 2018 lalu, almarhum Endri Wazirman,” ujar Walinagari Ridwan, kepada AMCNews.co.id.

Ridwan berharap kepada Jafriandi agar menjunjung tinggi kepercayaab yang sudah di amanahkan.

“Kami ingin pejabat yang baru bisa menjunjung tinggi etos kerja serta siap menerima dan mengabdikan tenaga serta pikirannya pada masyarakat, demi keberlangsungan penbangunan di Manggopoh,” pesannya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Camat Lubuk Basung, Rio Eka Putra S.IP M.Si, Ketua Bamus Nagari Manggopoh E. Dt. Jalo Anso beserta Anggota, Ketua MUI, Ketua PKK, Perangkat Nagari beserta Wali Jorong se-kenagarian Manggopoh dan juga dari Ketua Lembaga Nagari lainnya. (AMC06)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional