Menu

HUT ke-17 Kecamatan Ampek Nagari. Semarak One Day Adventure Trail

  Dibaca : 223 kali
HUT ke-17 Kecamatan Ampek Nagari. Semarak One Day Adventure Trail

AMCNews.co.id- Sebanyak 137 raiders semarakkan One Day Adventure Trail, dari beberapa daerah di Sumatera Barat jajal hutan Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, dalam rangka peringatan HUT ke-17 kecamatan Ampek Nagari, Minggu,(16/12).

Bupati Agam diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Agam Martias Wanto Dt Maruhun, didampingi kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Agam welfizar, membuka acara sekaligus ikut serta dalam kegiatan yang merupakan ajang silaturahmi para riders itu.

Martias Wanto menyatakan apresiasinya terhadap acara yang diselenggarakan Kecamatan Ampek Nagari, yang berani memperlihatkan dan memperkenalkan pemandangan alam yang ada di Ampek Nagari ini kepada semua riders peserta Adventure Trail dari berbagai daerah di Sumbar.

“Kegiatan ini merupakan kemajuan bagi pihak kecamatan Ampek Nagari yang telah berani menyuguhkan acara Adventure Trail,” ujarnya.

Dilain itu, Camat Ampek Nagari Syafdefianti yang didampingi panitia penyelenggara acara Imwarizal mengatakan, event perdana yang diselenggarakan ini merupakan gagasan dari pemuda nagari untuk memeriahkan ulang tahun Kecamatan Ampek Nagari ke 17, ” kegiatan ini juga untuk mengumpulkan dana santunan bagi anak yatim yang ada di Kecamatan Ampek Nagari,” ulasnya. (AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional