Menu

Ade Rizky Pratama Anggota DPR RI Sosialisasi BSPS di Lubukbasung

  Dibaca : 168 kali
Ade Rizky Pratama Anggota DPR RI Sosialisasi BSPS di Lubukbasung

AMCNews.co.id — Masyarakat dari 3 kenagarian diantaranya, nagari Garagahan, nagari Lubuk Basung, dan nagari Manggopoh, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, mengikuti pelaksanaan kegiatan sosialisasi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), di aula kantor Camat Lubuk Basung, Minggu, (2/12).

Acara tersebut dihadiri, Camat Lubuk Basung, Murni Idrus, Walinagari Garagahan Marliyus, Walinagari Manggopoh Ridwan, dan Ade Rezki Pratama anggota komisi V DPR RI sebagai narasumber serta PPK Rumah Swadaya Provinsi Sumbar Deshendri.

Di kesempatan itu Ade Rezki mengatakan, BSPS ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), yang dianggap masih belum mampu membangun hunian yang layak sebagai tempat tinggal.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk masyarakat calon penerima bantuan, dapat memahami dan tidak menyalahi aturan dalam pelaksanaan nantinya, ” ujarnya.

Dikatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk memajukan infrastruktur terkhususnya perumahan rakyat.

“Kami akan terus berupaya untuk kesejahteraan rakyat, terutama dalam sektor infrastruktur perumahan, karena dengan rumah yang layak dan nyaman, akan membantu terciptanya generasi penerus bangsa yang baik. Dan bagi daerah yang belum terakomodir BSPS, kami akan coba upayakan pada pertengangan tahun depan melalui sumber dana lainnya, ” ujarnya lagi

Ia berharap, semoga dengan bantuan yang nantinya diberikan pada calon penerima bantuan, dapat meningkatkan kualitas rumah para penerima dan memenuhi standar keselamatan bangunan.

“Semoga calon penerima bantuan, dapat mempergunakan dana yang nantinya diberikan dimanfaatkan dengan maksimal, dan dapat meningkatkan kualitas rumah, ” ujasnya.
(AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional