Menu

Agam ECE 2018 Berakhir Hari Ini

  Dibaca : 154 kali
Agam ECE 2018 Berakhir Hari Ini

AMCnews.co.id — Agam Education and Culture Expo 2018, berakhir hari ini, Sabtu (6/10), yang akan ditutup oleh Bupati Agam, diwakili Asisten II Setda Agam, Jetson sekitar pukul 11.00 WIB, di GOR Padang Baru Lubuk Basung.

Kepala Disdikbud Agam, Isra via ponsel menyebutkan, bahwa sebelum penutupan dimulai, setiap pemenang dari cabang yang dilombakan akan ditampilkan sesuai cabang yang diikuti.

Disebutkan, cabang yang dilombakan seperti, Tahfizd tingkat SD/MI dan SMP/MTs, Dai Cilik SD/MI dan SMP/MTs, Bintang Sains SD dan SMP, tambua tansa SMP/MTs dan umum.

Selanjutnya festival silek galombang SD/MI, paduan suara SMP/MTs, randai tradisi umum, tari kreasi tingkat umum, pasambahan adat tingkat umum dan lagu Minang tingkat umum.

“Setelah penampilan kita lanjutkan acara penutupan sekaligus penyerahan hadiah berupa tabas dan tropi dari Pemkab Agam, Padang TV dan Bank Nagari cabang Lubuk Basung,” ujarnya.

Disebutkan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan Disdikbud Agam, pihaknya berupaya tahun depan pelaksanaannya lebih baik dari sekarang, mulai dari persiapan, peserta maupun dukungan dari masyarakat.
(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional