Musrenbang Nagari Bawan 2019 Hangat

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Pemerintahan nagari Bawan, kecamatan Ampek Nagari, Selasa gelar musyawarah pembangunan (musrenbang ) tingkat nagari tahun 2019, di Balairung Adat Nagari Bawan, kecamatan Ampek Nagari, Selasa,(25/9).

Musrenbang nagari Bawan yang dihadiri berbagai unsur masyarakat, wali jorong, jajaran pemerintahan nagari, kecamatan dan anggota DPRD Agam Dapil II masing-masing Zelman dan Rizky Abdillah Fadal, yang dibuka camat Ampek Nagaro Roza Seflidayenti itu berlangsung hangat karena banyak usulan dan program yang diharapkan masyarakat bisa terlaksana dalam waktu dekat.

Camat Ampek Nagari, Roza Syeflidayenti, malam sambutan pembukaan Musrenbang Nagari Bawan, menyebutkan, pihaknya berharap, berbagai program dan usulan pembangunan, harus melakukan kajian yang matang dan harus menjadi skala prioritas yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam mendorong pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.

Program dan usulan pembangunan tahun 2019 itu, harus disepakati bersama, sehingga masuk dalam agenda bahasan lanjutan ditingkat kecamatan, serta masuk dalam program e-planning.-AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.