Batukambing Ikuti Lomba Kompetensi Nagari 2018

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Nagari Batu Kambing, kecamatan Ampek Nagari, ikuti lomba kompetensi wali nagari se kabupaten Agam tahun 2018, mewakili kecamatan tersebut.

Beragam persiapan dilakukan unsur terkait, untuk menghadang lomba komptensi wali nagari tersebut. Bahkan, tim khusus kecamatan Ampek Nagari, disiapkan untuk melakukan pembinaan intensif di berbagai aspek.

Persiapan beberapa waktu belakangan secara intensif dilakukan berbagai unsur terkait di tingkat kecamatan, termasuk mendorong optimalisasi penguasaan materi dan pengembangan potensi unggulan nagari Batukambing.

Seperti dijelaskan Camat Ampek Nagari Roza Seflidayenti disela acara pembinaan pemerintah kecamatan mempersiapkan lomba kompetensi wali nagari di aula kantor wali nagari Batukambing, Senin,(24/9),pihaknya berupaya mendorong kesiapan berbagai komponen yang ada di pemerintahan nagari Batukambing .

Disebutkan, pihaknya bersama unsur terkait di kecamatan, melakukan pembinaan dan bimbingan tekhnis terkait dengan hal-hal yang akan dinilai dalam lomba kompetensi walinagari tahun 2018 tingkat kabupaten Agam tersebut.

Pembinaan khusus dilakukan terhadap administrasi, pelayanan, pengelolaan keuangan, program dan inovasi kreatif yang dilakukan pemerintahan nagari Batu Kambing termasuk mendorong kelengkapan data pendukung berbagai aspek terkait dengan potensi nagari.

Roza Seflidayenti meyakinkan, pihaknya berupaya maksimal melakukan persiapan, sehingga nagari Batukambing, bisa bersaing dengan nagari lain utusan 15 kecamatan di kabupaten Agam dalam lomba kompetensi wali nagari 2018 itu.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *