Menu

PGRI Baso Gelar Konferensi 2018

  Dibaca : 204 kali
PGRI Baso Gelar Konferensi 2018

AMCnews.co.id — Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Baso, kabupaten Agam gelar konferensi 2018 di auditorium BPSDM

Regional Bukittinggi di Baso, Sabtu, (22/9).

Konferensi PGRI Cabang Baso untuk memilih pengurus baru periode 2018-2023 itu berlangsung meriah apalagi dihadiri 528 anggota.

Camat Baso Surya Wendri dalam sambutan saat prosesi pembukaan konferensi PGRI cabang Baso itu, memberi apresiasi khusus pada kalangan guru dan organisasi PGRI yang memberi kontribusi luar biasa dalam upaya pencerdasan anak bangsa.

Pasalnya, peran guru sebagai pejuang tanpa tanda jasa itu, di era milenial ini, mempunyai tugas dan tanggungjawab kompleks, acara tidak hanya menjadikan anak didik cerdas dan berbudi pekerti luhur tapi juga berperan memberi tameng moral pada generasimuda terhadap pengaruh perkembangan era global.

Diharapkan Surya Wendri, ditengah semakin beratnya tantangan itu, diharapkan eksistensi guru semakin optimal dalam mendorong terealisasinya beragam program strategis daerah, yakni Agam madani, acara Agam cerdas yang dirangkai dengan berbagai strategi yang dilaksanakan Pemkab. Agam saat ini, ” kami berharap, peran guru bisa makin maksimal, untuk menjadikan generasimuda kabupaten Agam yang cerdas, cerdas dan memiliki mental agama yang kokoh, ” ulasnya.

Konferensi PGRI Baso 2018 itu, dihadiri berbagai unsur terkait termasuk ketua PGRI Agam dan jajaran forkopimcam Baso.
AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional