Malalak Konsisten Gelar Goro Rutin Penghijauan

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Puluhan aparatur sipil negara (ASN) di kecamatan Malalak, gelar gotong-royong dalam rangkaian program penghijauan di wilayah tersebut.

Goro yang digelar saat hari libur, Sabtu, (1/9) itu dipimpin camat Malalak Ricky Eka Putra bersama unsur pimpinan kecamatan, dan pemerintahan nagari serta pemuda.

Usai goro, Camat Malalak Ricky Eka Putra menyebutkan, goro yang digelar Sabtu itu, merupakan tindaklanjut program penghijauan yang secara konsisten dan rutin dilakukan pihaknya di seluruh wilayah Malalak.

Sabtu ini, pihaknya bersama ASN dan masyarakat membenahi ruas jalan kabupaten jalur Simpang Tower Hulu Banda dan kebun masyarakat, dengan penyisipan tanman serta memberi pengaman pohon pelindung yang ditanam.

” Kita akan pantau dan secara rutin lakukan pengawasan lapangan, agar seluruh pohon pelindung yang ditanam bisa timbuh subur dan terjaga dengan baik, ” ulas Ricky Eka Putra.

Goro rutin tiap pekan itu dilakukan camat bersama unsur pemerintah nagari di seluruh nagari di kecamatan Malalak mendapat apresiasi tersendiri bagi masyarakat setempat dibuktikan warga ikut bergabung bergoro.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.