Menu

Durian Kapeh Darussalam Seleksi Perangkat Nagari

  Dibaca : 218 kali
Durian Kapeh Darussalam Seleksi Perangkat Nagari

AMCNews.co.id — Nagari persiapan Durian Kapeh Darussalam, Kecamatan Tanjung Mutiara, kabupaten Agam, lakukan seleksi perangkat nagari, Sabtu, (1/9).

Unsur terkait di nagari persiapan Durian Kapeh Darussalam dan nagari induk Tiku Utara bersama jajaran pemerintah kecamatan Tanjung Mutiara gelar seleksi personil yang akan ditempatkan di jajaran pemerintah nagari persiapan DKD.

Seleksi perangkat nagari yang digelar di Tiku tersebut mendapat perhatian luas banyak, dibuktikan dalam seleksi yang digelar sehari penuh itu diikuti 31 peserta, dan dinyatakan lolos administrasi 20 orang peserta, sementara yang akan diterima sebagai perangkat nagari hanya 5 orang.

Menurut Kasi PNM Tanjung Mutiara Weri Ikhwan yang memantau seleksi Sabtu, animo masyarakat khususnya pemuda di wilayah itu sangat tinggi untuk mengabdi sebagai perangkat nagari.

Hal dibuktikan dengan jumlah peserta seleksi yang mencapai 31 orang yang akan disaring untuk mendapatkan 5 orang perangkat nagari.

Dijelaskan, seleksi perangkat nagari persiapan Durian Kapeh Darussalam tersebut dilakukan beberapa tahapan, terutama tes tertulis, tes kemampuan dan keahlian komputer.

” Hasil seleksi akan diumumkan segera oleh panitia, dan seleksi akan dilakukan sehari penuh sepanjang Sabtu ini, “jelas Weri Ikhwan.

Persiapan nagari Durian Kapeh Darussalam untuk mandiri secara bertahap dilakukan pejabat walinagari dibantu nagari induk Tiku Utara dan pemerintah kecamatan.

Diyakinkan, target tiga tahun menjadikan nagari Durian Kapeh Darussalam sebagai nagari mandiri bisa terealisasi.

AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional