Menu

Ribuan Warga Padati Pawai Allegoris di Baso

  Dibaca : 133 kali
Ribuan Warga Padati Pawai Allegoris di Baso

AMCNews.co.id — Ribuan warga banjiri lokasi kegiatan pawai allegoris yang digelar PHBN Baso, Sabtu,(18/8) di ruas jalan utama Baso. Beragam pernik dan penampilan berbagai kelompok masyarakat dan sekolah mengundang perhatian banyak pihak.

Dalam pawai allegoris yang digelar diikuti 47 kontingen dari sekolah baik SD, SMP maupun SMA, organisasi masyarakat, BKMT, bundo kanduang yang sengaja menjujuang talam, termasuk group drumband, tambua tansa dan tim pencak silat, beragam polisi cilik, tentera cilik, drama pendek dan jenis penampilan lain.

Camat Baso Surya Wendri mengaku sangat bangga dan puas, atas paritisipasi masyarakat dalam event tersebut yang sangat tinggi, “ tahun ini, peran aktif warga sangat tinggi,”sebutnya.
Surya Wendri menyebutkan, sepanjang rangkaian peringatan HUT RI ke-73 tahun ini, peran dan kepedulian masyarakat sangat tinggi, dibuktikan dalam setiap kegiayang digelar, diikuti ratusan masyarakat, baik dari tingkat jorong, nagari dan berbagai lembaga kecamatan.

Bahkan jika dibanding kegiatan serupa tahun sebelumnya, partisipasi justru melonjak tajam dan lebih tinggi, “ ini luar biasa, “ sebutnya.

Hal itu menurut Camat Baso itu, memberi bukti, kepedulian dan semangat berbangsa dari masyarakat semakin tinggi, “ kami sangat mengapresiasi partisipasi dan kepedulian masyarakat itu, hal itu menjadi gambaran, kemajuan dan dukungan masyarakat sudah semakin tinggi untuk berperan dalam aktivitas di daerah Agam, “ ulas Surya Wendri lagi.

AMC04

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional