Poklahsar Nagari Manggopoh Ikuti Pameran Pembangunan 2018

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Kelompok Pengolahan Hasil Perikanan (Poklahsar) Sarai Sarumpun jorong Sago, dan Poklahsar Mandeh Siti Manggopoh jorong Balai Satu, kenagarian Manggopoh berpartisipasi mengikuti pagelaran pameran yang diadakan oleh Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) Agam, di Gelanggang Olahraga (GOR) rang Agam, Padang Baru, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, dalam rangka HUT RI ke- 73, dan peringatan perpindahan Ibukota kabupaten Agam ke Lubuk Basung.

Walinagari Manggopoh Ridwan kepada AMCNews.co.id. Selasa,(14/8) mengatakan, tujuan dari Poklahsar Sarai Sarumpun mengikuti pagelaran pameran ini agar mempermudah dan memfasilitasi bagi kelompok-kelompok perikanan maupun olahan pangan yang lain memasarkan produk hasil olahannya.

“Pameran ini menguntungkan bagi kami untuk mempromosikan produk-produk olahan yang kami punyai, ” ujarnya

Ditambahkan, banyak produk olahan ikan yang dipromosikan dalam pameran tersebut diantaranya, salai ikan, keripik udang rebon, stik ikan lele, pastel isi abon ikan, kerupuk ikan, dan produk olahan ikan lainnya.

“Dengan pagelaran pameran ini saya berharap, produk hasil olahan ikan dari kenagarian Manggopoh ini lebih dikenal, ” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *