Pemkab Agam Gelar Gebyar 1000 Anak PAUD

  • Bagikan

AMCNews.co.id Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dan Hari Anak Nasional (HAN), Pemerintah Kabupaten Agam menggelar gebyar 1.000 anak Pendidikan Usia Dini (PAUD), di lapangan Gelanggang Olahraga (GOR) rang Agam, Kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam. Senin (13/8).

Kegiatan yang bekerjasama dengan Himpaudi Kabupaten Agam ini mendapat apresiasi dari para orangtua yang hadir. Hadir pada pembukaan Gebyar Paud tersebut, Bupati Agam Indra Catri, Ketua Himpaudi Kabupaten Agam sekaligus Bunda Paud, Ny. Vita Indra Catri, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Isra dan beberapa kepala OPD terkait.

Ketua Himpaudi Kabupaten Agam, Ny. Vita Indra Catri, didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Isra mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat sejauhmana implementasi ilmu yang didapat anak-anak selama pendidikan di masing-masing Paud.

“Subtansinya, para anak-anak bisa berinteraksi diantara mereka dan silahturahim diantara para orangtua juga bisa terjalin,” kata Ny. Vita didampingi Kabid Pendidikan Paud dan Pembinaan, Yeni Sofnidel.

Adapun jenis perlombaan Gebyar 1.000 anak PAUD ini, diantaranya, senam massal, menyanyi Gernas Baku, dan finger painting.

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *