Banuhampu Berbenah Jelang HUT RI ke-73

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Mayoritas nagari dan sekolah di kecamatan Banuhampu, kabupaten Agam berbenah dan mempercantik berbagai sarana perkantoran menyambut HUT RI ke-73 tahun ini.

Berbagai macam pernik dan atribut menarik sengaja dipajang di berbagai kantor wali nagari, sepanjang ruas jalan, termasuk pemasangan berbagai pernik menarik di berbagai sekolah yang dilakukan dengan gotong royong oleh para siswa, guru dan masyarakat.

Semarak menjelang HUT RI ke-73 di kecamatan Banuhampu itu, menurut Afdal, camat Banuhampu merata di seluruh wilayah nagari dan di sekolah-sekolah. Masyarakat tidak hanya menghiasi ruang pelayanan dan penyambutan tamu dengan beragam pernik menarik, tapi juga membersihkan halaman dan memasang bendera.

Sementara di berbagai sekolah, sengaja dihias dengan beragam pernik menarik, termasuk semakin intensifnya berbagai kegiatan latihan, baik drumband maupun latihan kesenian menyambut kegiatan puncak HUT RI.

Afdal menyebutkan, tahun ini sangat terasa semangat dan animo masyarakat untuk bersama menyemarakkan berbagai kegiatan yang digelar ditingkat kecamatan. DIbuktikan di seluruh nagari ini, bersolek, membersihkan kantro wali nagari, membersihkan ruas jalan, memasang bendera termasuk di berbagai sekolah.

“ Kita bangga, partisipasi masyarakat semakin tinggi, tidak hanya mengikuti berbagai acara yang digelar bersama dan menyebar di seluruh nagari, tapi juga membersihkan seluruh kawasan perkampungan, termasuk memasang beragam atribut kebangsaan, ini sangat membanggakan, “ sebut Afdal lagi.-
AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *