Sungai Pua Bersih-Bersih Jelang Hari Kemerdekaan

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Seluruh jajaran pemerintah kecamatan Sungai Pua dan aparat pemerintahan nagari setempat gelar gotong royong bersama membersihkan kawasan pusat pemerintahan kecamatan dan berbagai fasilitas pendukung aktivitas masyarakat.

Goro bersama seluruh unsur di kecamatan Sungai Pua itu dipandu langsung Syafrizal camat Sungai Pua itu, merupakan rangkaian persiapan awal kalangan pemerintah kecamatan dan nagari di Sungai Pua menyambut HUT RI ke-73 tahun ini.

Menurut Syafrizal, camat Sungai Pua, goro massal yang digelar pihaknya bersama seluruh jajaran tersebut merupakan salah satu bentuk kesiapan dan antusias jajaran pemerintah kecamatan bersama masyarakat dalam upaya menyemarakkan hari Kemerdekaan RI tahun ini.

Selain goro bersama, jajaran pemerintahan kecamatan Sungai Pua, juga mempersiapkan berbagai kegiatan menyambut HUT RI ke-73.

Camat Sungai Pua, Syafrizal menyebutkan, goro bersama bersih-bersih jelang hari kemerdekaan tersebut merupakan agenda khusus pihaknya bersama seluruh aparatur di Sungai Pua.

Selain untuk menata dan membersihkan berbagai sarana pendukung yang digunakan untuk pelayanan masyarakat, moment itu menjadi ajang silaturrahmi tersendiri bagi masyarakat dan aparat pemerintahan.

“Kami intensifkan moment seperti ini untuk mendorong harmonisasi yang terus dibangun untuk melayani masyarakat, ” sebut Syafrizal lagi.

AMC04

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.