Menu

Goro Rutin Salingka Danau, Dorong #save Maninjau

  Dibaca : 165 kali
Goro Rutin Salingka Danau, Dorong #save Maninjau

AMCNews — Pemerintah kecamatan Tanjung Raya dalam rangka save Maninjau, kembali gelar  goro bersama pembersihan di salingka danau.

Goro bersama kali ini dilakukan oleh mahasiswa IPDN Baso, mahasiswa KKN Unand, dan mahasiswa UIN Padang, dan beberapa OPD, masyarakat sekiran danau juga ikut serta dalam kegiatan ini. Gotong royong dilakukan di 4 titik di salingka danau Maninjau, kecamatan Tanjung Raya, kabupaten Agam. Sabtu, (28/7)

Camat Tanjung Raya Handria Asmi mengatakan, goro pembersihan danau Maninjau yang digelar ini merupakan program rutin yang digiatkan pemerintah kecamatan Tanjung Raya untuk pembersihan di salingka danau Maninjau,

Seperti yang dijelaskan Handria Asmi, goro lanjutan tersebut mendapat apresiasi dari beberapa mahasiswa dari IPDN Baso, Unand, UIN Imam Bonjol Padang, dan masyarakat sekitaran danau, dibuktikan dari keikut sertaannya dalam kegiatan ini.

“Alhamdulillah, berkat kebersamaan seluruh pihak, baik dari adek-adek mahasiswa, OPD, masyarakat sekitaran danau, sehingga hari ini kita dapat bekerja-sama untuk membuat danau ini jadi lebih baik,” ujarnya

Tim yang ikut bergabung dalam kegiatan tersebut berhasil mengeluarkan 102 unit bekas KJA tersebut, itu sudah termasuk pembersihan eceng gondok yang memenuhi permukaan danau Maninjau.

(AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional