Menu

Pagi Ini, Nagari Pakan Sinayan Dinilai Tim Provinsi

  Dibaca : 316 kali
Pagi Ini, Nagari Pakan Sinayan Dinilai Tim Provinsi

AMCnews.co.id — Pagi ini Selasa (24/7), tim penilai nagari berprestasi Provinsi Sumatera Barat, melakukan penilaian terhadap Nagari Pakan Sinayan, Kecamatan Banuhampu, Kabupaten Agam.

Nagari Pakan Sinayan dinilai karena berhasil menjadi nagari berprestasi tingkat Kabupaten Agam 2018, melalui proses penilaian yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Penilaian kali ini merupakan tahap ke II, di mana pada tahap I Nagari Pakan Sinayan berhasil masuk nominasi lima besar dari 19 nagari atau desa perwakilan kabupaten dan kota yang dinilai.

Sedangkan penilaian kali ini menentukan nominasi tiga besar. Di mana lima kabupaten dan kota nagari atau desanya yang dinilai antara lain, Kota Sawahlunto, Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Padang Pariaman, Kota Pariaman dan Kabupaten Agam.

Ketua Bamus Nagari Pakan Sinayan, Fardinal St Menan menjawab AMCnews.co.id, di ruangan kerjanya menuturkan ucapkan terimakasihnya kepada pemerintah kecamatan dan kabupaten, yang sudah memberikan kepercayaan kepada Nagari Pakan Sinayan untuk mengikuti lomba ini.

“Mudahan tim penilai memberikan yang terbaik dan menjadikan Pakan Sinayan menjadi terbaik tingkat Sumatera Barat dan mewakili Sumbar ke tingkat Nasional,” ujarnya berharap.

(AMC05)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional