GAP IPDN Sedot Perhatian Pengunjung MTQN ke-38 di Matur

  • Bagikan

AMCnews.co.id — Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) , di lapangan depan kantor camat Matur, kabupaten Agam,  diawali dengan atraksi marching band Gita Abdi Praja IPDN Kampus Sumbar, Selasa (9/7)

Ratusan praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri ini sangat antusias dalam membuka acara MTQ tersebut, dengan memperagakan berbagai atraksi, dan tidak mengalami kesulitan, meskipun cuaca gerimis.

Atraksi tersebut menyedot perhatian masyarakat yang hair dalam acara pembukaan tersebut, bahkan masyarakat tidak henti bertepuk tangan karena kagum.

Salah seorang warga Matur yang ikut menonton Fani (36) mengatakan, penampilan seperti ini baru pertama kali dilihatnya, dengan berbagai atraksi marching band yang dilakukan Gita Abdi Praja IPDN.

“Penampilan praja IPDN sangat luar biasa,” ujar Fani.

Fani.D pihak, pembina GAP IPDN kampus Sumbar Robi mengatakan, marchingband ini beranggotakan 110 orang, terdiri dari berbagai posisi seperti, hornline, field commander, drum major, majorette,  dan percussionline. Merupakan satuan corp music kebanggan praja IPDN Sumatera Barat dibawah bimbingan DR.H.Abdul Malik, sejak 2003 lalu yang telah banyak mengukuti berbagai event dan kegiatan.

“Kami telah tampil display dan deville saat pembukaan MTQ Provinsi Sumatera Barat di Pasaman dan beberapa acara HUT kabupaten/kota di Sumatera Barat dan kali ini pembukaan MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Agam di Matur,” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.