Menu

Dinas Pendidikan Sumbar Tunjuk 2 Sekolah Di Agam Untuk Perbaikan UN

  Dibaca : 153 kali
Dinas Pendidikan Sumbar Tunjuk 2 Sekolah Di Agam Untuk Perbaikan UN

AMCnews.co.id —Untuk perbaikan Ujian Nasional (UN) 28 hingga 31 juli 2018 yang akan datang, Dinas Pendidikan propinsi Sumbar  tunjuk 2 sekolah di kabupaten Agam sebagai pelaksana, sebagai berikut, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Lubuak Basuang, dan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Canduang.

Kepala SMKN 1 Lubuk Basung Muhammad Hidayat mengatakan, SMKN 1 Lubuk basung ditunjuk sebagai pelaksana perbaikan UN untuk 6 kecamatan sebagai berikut, Ampek Nagari, Lubuk Basung, Tanjung Mutiara, Palembayan, Matur dan Tanjung Raya. Ini adalah tahun ke 3 SMKN 1 dipercaya sebagai pelaksana.

“Ini adalah tahun ke 3 pihak kami dipercaya sebagai pelaksana perbaikan UN, untuk sarana pihak kami memiliki fasilitas komputer yang cukup lengkap, karna UN nantinya berbasis komputer,” ujar M. Hidayat saat dikonfirmasi AMCnews

Dilain itu M. Hidayat mengatakan, selain SMKN 1, SMAN 1 Canduang ditunjuk sebagai pelaksana ujian untuk 10 kecamatan antara lain, Kecamatan Banuhampu, Malalak, Palupuh, Ampek Angkek, Ampek Koto, Sungai Pua, Canduang, Tilatang Kamang, Kamang Magek dan Baso.

“Yang ikuti UN perbaikan itu merupakan siswa tamatan 2016-2017 dan 2017-2018, memiliki nilai UN pada empat mata pelajaran dibawah 5,5 poin,” ujarnya lagi

Pihak sekolah sedang membuka pendaftaran bagi peserta yang akan memperbaiki nilai UN untuk keperluan tes dan sebagainya. Pendaftaran akan dimulai pada 4 hingga 13 Juli 2018.

(AMC07)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

 


Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional