Menu

MTQ ke-38 Agam Digelar 10-14 Juli di Matur. Panpel Matangkan Persiapan

  Dibaca : 311 kali
MTQ ke-38 Agam Digelar 10-14 Juli di Matur. Panpel Matangkan Persiapan

AMC.news.co.id – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Kabupaten Agam, tinggal hitungan hari.

Panitia pelaksana yang diberi amanah diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsinya masing-masing.

Hal itu dikatakan Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Agam, melalui Asisten II Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesra Sekab.Agam, H. Isman Imran saat menghadiri rapat persiapan pelaksanaan MTQ, di Balairong Adat Matur, Jum’at (22/6).

Isman menyebutkan, sukses pelaksanaan MTQ tidak lepas dari kerjasama antara panitia tingkat kabupaten dengan kecamatan. Untuk mencapai hal itu, sangat diperlukan komunikasi dan musyawarah dalam mengambil keputusan apa yang dikerjakan.

“Hal ini sangat penting untuk meraih kesuksesan, sehingga diperlukan kebersamaan panitia, pemuka masyarakat dan perantau, ” ujarnya.

Dilain pihak, Kabag Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Agam, Syatria menyebutkan, MTQ ke-38 Kabupaten Agam, tahun 2018 dilaksanakan di Kecamatan Matur pada 10 -14 Juli 2018.

Untuk pemantapan penyelenggaraan, panitia sudah melakukan berbagai persiapan.

“Rapat saat ini dalam rangka menyatukan persepsi bersama panitia di tingkat Kecamatan, agar alek keagamaan tersebut berlangsung sukses sesuai yang diharapkan, “katanya.

Rapat juga membahas langkah-langkah persiapan dan tahapan pelaksanaan MTQ itu dihadiri Camat Matur, Kementerian Agama, OPD, wali nagari dan pimpinan lembaga nagari se-kecamatan Matur. (ap/AMC)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional