Menu

Camat Tanjung Mutiara Pantau PAM Objek Wisata

  Dibaca : 182 kali
Camat Tanjung Mutiara Pantau PAM Objek Wisata

AMC.news.co.id — Suasana di objek wisata yang dipantau khusus Pemkab Agam, mulai ramai saat H+1 hari raya Idul Fitri 1439 hijriah mulai ramai. Diprediksi, jumlah pengunjung di berbagai objek wisata di kabupaten Agam akan meningkat Minggu,(17/6) ini, karena warga bersama para perantau memulai masa liburan mereka setelah bersilaturrahmi lebaran.

Khusus di kawasan wisata Tanjung Mutiara, pengamanan khusus dua objek wisata pantai yang terkenal di Sumatera Barat itu, dipantau langsung camat Yogi Astarian, selaku coordinator lapangan bersama unsur Forkopimca Tanjung Mutiara dan tim PAM lebaran dari berbagai unsur di kabupaten Agam.

Menjawab AMC.news.com, Yogi Astarian,camat Tanjung Mutiara menyebutkan, pihaknya Sabtu sudah melakukan apel khusus pengamanan objek wisata dengan tim gabungan, mengawasi dan mengamankan kawasan pantai Bandar Mutiara dan pantai Pasie Tiku.

Unsur terkait, sudah mematangkan persiapan pengamanan di kawasan pantai, terutama untuk memberi rasa nyaman dan aman pada masyarakat dan pengunjung saat menikmati keindahan pantai di Tiku,“ kita maksimalkan persiapan, terutama untuk menekan potensi masalah, “ sebutnya.

Ditegaskan, selain pengamanan maksimal dilakukan tim gabungan, pihaknya juga juga menghimbau masyarakat dan pengunjung untuk mentaati aturan dan ketentuan yang digariskan di objek wisata pantai Tanjung Mutiara tersebut, terutama untuk tidak mandi-mandi saat cuaca buruk, tidak terlalu ketengah, dan mengawasi anak-anak jika bermain di tepian pantai.

“ Untuk antisipasi, kita siapkan tim lengkap, yang akan berpatroli rutin di sepanjang garis pantai, mudah-mudahan, kegiatan masyarakat menikmati keindahan pantai di Tanjung Mutiara bisa berjalan aman, tertib, dan lancar, tanpa kendala berarti, “ sebut Camat Tanjung Mutiara lagi.

(men)

REKOMENDASI UNTUK ANDA

KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Post Kategori

Arsip

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional