TSR I Kabupaten Agam Jemput Aspirasi Masyarakat Jorong Simauang Hilia

  • Bagikan

Nan Tujuah, AMC – Tim Safari Ramadan (TSR) I Kabupaten Agam menjemput aspirasi masyarakat.

Aspirasi itu diterima langsung Ketua TSR I Kabupaten Agam, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM ketika melakukan kunjungan ke Masjid Jami’ di Jorong Simauang Hilia, Nagari Nan Tujuah, Kecamatan Palupuah, Senin (27/3).

Dalam kunjungan itu, Bupati Agam turut didampingi kepala OPD Agam, Camat Palupuah, walinagari Nan Tujuah dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Masjid Jami’, Suharman mengucapkan, terima kasih atas kedatangan Bupati Agam beserta rombongan.

Selain itu, ia juga menyampaikan aspirasi terkait pembangunan ruas jalan di 3 jorong di Nagari Nan Tujuah yang masih memerlukan perhatian dari pemerintah.

“Adapun 3 jorong tersebut diantaranya, Jorong Simauang Hilia, Simauang Mudiak dan Jorong Lariang, yang telah mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan kesulitan akses keluar masuk jorong,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya berharap, akan adanya perhatian dari pemerintah daerah terkait kelanjutan pengaspalan jalan di jorong tersebut.

Sementara itu, Bupati Agam menyebutkan untuk mempersamai tentang pengaspalan jalan tersebut, tidak bisa jika hanya bergerak sendiri-sendiri, maka dari itu harus ada kerjasama.

“Untuk itu, saya berharap akan adanya sinergi antar masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Agam,”harapnya.

Selain itu, Bupati Agam menyampaikan selama bulan ramadan ini TSR Kabupaten Agam akan mengunjungi sebanyak 47 masjid se-Kabupaten Agam.

Penulis : Tori
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *