Agam Marandang Untuk Cianjur, Semangat Warga Luar Biasa

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Masyarakat Agam siapkan randang khusus untuk dikirim pada masyarakat terdampak bencana gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Semangat masyarakat terlihat luar biasa menyiapkan randang di dapur khusus yang disiapkan di samping kantor BPBD Agam, Senin (29/11). Proses memasak dikoordinir ibu-ibu bundo kanduang dari Titisan Tunggang dan Banda Baru.

Bahkan, usai dipotong oleh Bupati Agam Dr H Andri Warman, daging dari 2 ekor sapi bantuan Bupati Agam dan keluarga besar RSUD Lubuk Basung itu langsung dimasak bersama, didukung tim lapah dari Tengkong-Tengkong yang dikoordinir pj Walinagari Persiapan Indranova Dt Panduko Basa dan Mesfian Dreki.

”Kami sangat bangga ikut berperan dalam menyiapkan bantuan untuk dunsanak kita yang terdampak musibah gempa di Cianjur, semoga berkah, ” ungkap Nina, tim masak randang dari Banda Baru.

Pantauan AMCNews, pasca dipotong Bupati Agam, personil gabungan BPBD Agam, Satpol PP Agam, Dishub Agam, Dinas Sosial Agam, Polres Agam bergotong royong memotong daging yang akan dikirim ke Cianjur tersebut.

Penulis: Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *