DPR: Agam Daerah Wisata yang Perlu Dijaga dan Diproteksi

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Anggota Komisi IX DPR RI, Ratu Ngadu Bonu Wulla menyebutkan, Kabupaten Agam memiliki potensi pariwisata yang sangat luar biasa. Apabila pariwisatanya terdongkrak, otomatis seluruh aspek kehidupan masyarakatnya juga ikut meningkat.

“Namun Agam juga harus mempersiapkan fasilitas kesehatan, supaya wisatawan merasa nyaman datang ke daerah ini,” ujar Ratu Ngadu Bonu Wulla saat kunker ke RSUD Lubuk Basung, Sabtu (29/2).

Menurutnya, apabila fasilitas kesehatan sudah lengkap di RSUD Lubuk Basung, maka daerah dapat mengantisipasi masuknya virus-virus ke Agam. Sehingga kunjungan wisatawan ke Agam tidak membahayakan kepada masyarakat.

“Untuk itu perlu kelengkapan fasilitas kesehatan, karena Agam daerah wisata yang perlu dijaga dan diproteksi sedini mungkin,” sebut anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Nasdem ini

Dengan demikian, wakil rakyat dapil Nusa Tenggara Timur (NTT) ini mendorong dan mengapresiasi rencana pembangunan rumah sakit, serta peningkatan sarana prasarana peralatan medis rumah sakit di Agam.

“Tentu pelayanan kesehatan dapat ditingkatkan dan dapat dipastikan negara hadir untuk Kabupaten Agam,” pungkasnya. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *