PT. Imza Rizky Jaya Prioritaskan Pasang PJU TS di Jalan Masuk TMP Siti Manggopoh

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Direktur Utama PT. Imza Rizky Jaya, Hj. Rizayati meminta rekanannya untuk memprioritaskan pemasangan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) sepanjang jalan masuk Taman Makam Pahlawan (TMP) Siti Manggopoh.

Permintaan ini timbul setelah PT. Imza Rizky Jaya bersama rekanan berkunjung ke TMP dan Masjid Siti Manggopoh, setelah melaunching program Indonesia Terang di aula Kantor Bupati Agam, Rabu (5/2).

“Kita minta dalam waktu dekat 10 unit penerangan sudah terpasang sepanjang jalan masuk TMP,” pintanya.

Tidak hanya penerangan, Rizayati juga berupaya untuk membantu pembangunan Masjid Siti Manggopoh, yang letaknya berdekatan dengan TMP.

“Untuk tahap pertama ini menjadi prioritas bagi kita, supaya jalan masuk TMP menjadi terang dan pembangunan masjid cepat selesai,” ulasnya.


Melalui program Indonesia Terang, Kabupaten Agam dihibahkan 7.000 unit PJU-TS oleh PT. Imza Rizky Jaya. Bahkan Agam merupakan daerah ke-10 di Indonesia melaunching program ini.

Usai melakukan kunjungan, rombongan PT. Imza Rizky Jaya dijamu makan malam oleh Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri dan istri di kediamannya.

Di kesempatan ini, Indra Catri menyambut baik keputusan PT. Imza Rizky Jaya yang memprioritaskan pemasangan penerangan sepanjang jalan masuk Taman Makam Pahlawan dan Masjid Siti Manggopoh.

“Semoga ini dapat memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat,” ujarnya berharap. (t_m)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *