IWO Agam Peduli, 100 Meter Jalan Panti Asuhan Dicor

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam bersama berbagai elemen masyarakat, Lubuk Basung, Kabupaten Agam melakukan pengecoran jalan masuk ke kompleks Panti Asuhan Putri Aisyiah di Sampan. Pembenahan ruas jalan sekitar 100 meter itu merupakan program khusus IWO Agam Peduli 2019 yang sudah digagas sebelumnya.Ketua Bidang Sosial IWO Agam Anizur didampingi Bendahara IWO Agam Hasneril di lokasi bhakti sosial bersama warga mengatakan, itu merupakan agenda lanjutan dalam rangkaian kegiatan sosial yang sudah dilaksanakan beberapa bulan terakhir. Anizur menyebutkan, pihaknya termotivasi dengan banyaknya dukungan dari berbagai elemen masyarakat, yang membantu program sosial tersebut, baik memberi dukungan operasional, bantuan semen dan material lainnya.

”Alhamdulillah, dukungan banyak pihak sangat luar biasa, ini bukti besarnya kepedulian sosial dari masyarakat di Lubukbasung, kami sangat termotivasi, ” ujarnya.

Program cor beton ruas jalan masuk dan halaman kompleks panti asuhan putri Aisyiah dijadualkan akan diselesaikan dalam pekan ini. Sebab ruas jalan dan kompleks halaman itu, kerap banjir saat musim penghujan. (AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *