Camat Ampek Nagari Resmikan Mushalla Nurul Huda Sitalang

  • Bagikan

AMCNews.co.id — Camat IV Nagari Roza Syafdefianti resmikan mushalla Nurul Huda, Sabtu (4/8) di Kampuang Baru, jorong Kampuang Melayu, kenagarian Sitalang, kecamatan IV Nagari, kabupaten Agam.

Mushalla yang dibangun oleh minantu rang Sitalang H. Edison Al Fatah dan partisipasi perantau ini dihadiri , jorong Kampuang Melayu, walinagari Sitalang Aprizal Effendi, walinagari Batu Kambiang Muhammad Taher, Puskesmas Batu Kambiang, Kapolsek IV Nagari, ketua lembaga nagari Sitalang, tokoh masyarakat, dan pengurus Masjid dan Mushalla se nagari Sitalang.

Dalam sambutannya Roza Syafdefianti mengatakan, mushalla itu merupakan anugrah yang tak ternilai harganya bagi masyarakat, karena memiliki mushalla reperentatif ini.

“Sehingga masyarakat yang tinggal di Kampuang Baru bisa melaksanakan ibadah secara bersama-sama,” ujarnya

Lebih lanjut Roza Syafdefianti menyampaikan, terima kasih atas pembangunan mushalla tersebut, yang tidak terlepas dari partisipasi seluruh lapisan masyarakat jorong Kampung Melayu, kenagarian Sitalang dan yang paling berjasa sekali dalam pembangungan ini yaitu H. Edison Al-Fatah yang telah menyalurkan berbagai bantuan.

“Awalnya mushalla ini hanya terbuat dari kayu, namun setelah minantu rang Sitalang ini ikut berpartisipasi, mushalla ini di bangun dengan bagus,” ujarnya lagi

Dilain itu, mushola nantinya akan di lengkapi soundsystem, dan pada tahun ini juga akan dibangun pondok Al-quran.

“Ini merupakan kebanggan bagi kita bersama dalam menegakan syariat-syariat Islam di seluruh pelosok yang ada di kecamatan IV Nagari ini,” ungkapnya

Roza berharap, agar seluruh lapisan masyarakat di nagari Sitalang ikut merawat dan menjaga kebersihan mushola, demi kenyamanan dan kekusyukan dapat dalam beribadah.

“Mari bersama-sama kita merawat dan menjaga kebersihan mushalla milik kita bersama ini, karena besar manfaatnya dalam menjalankan syariat Islam,” ulasnya

(AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.