Mantapkan Silaturrahmi, GOW Agam Gelar Halal bi Halal

  • Bagikan

AMCnews.co.id  Untuk memantapkan jalinan silaturrahmi sesama anggota dan lintas organisasi, gabungan organisasi wanita (GOW) kabupaten Agam gelar halal bi halal di aula utama kantor bupati Agam,Jumat,(29/6).

Halal bi halal yang dihadiri Ny. Vita Indra Catri,.ketua TP.PKK Agam, dan para unsur pimpinan organisasi wanita yang tergabung dalam GOW.

Dalam sambutannya Ny. Vita Indracatri menyebutkan jalal bi halal merupakan moment silaturrahmi untuk sebagai rangkaian dan wujud syukur setelah berhasil melalui ujian berpuasa selama bulan suci Ramadhan.

Bulan suci Ramadhan yang dilaksanakan dengan kegiatan ibadah secara khusyuk dan berserah diri pada Allah, Inshyallah dosa-dosa yang sudah diperbuat akan diampuni Allah.

” Khilaf dan salah kepada manuasia, harus dengan saling bermaafan, salah satu momennya adalah dalam halal bi halal ini,” sebut Ny. Vita IndraCatri lagi.

Tidak hanya sebagai ajang saling bermaafan, halal bi halal yang digelar merupakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahim, mempererat tali persaudaraan antar organisasi, membangun hubungan yang harmonis dengan interaksi, komunikasi, serta saling bertukar informasi.

Diharapkannya, halal bi halal yang digelar memberi makna lebih dalam upaya mendorong sukses berbagai program yang dirancang seluruh organisasi wanita dalam berbuat untuk kepentingan masyarakat luas, sesuai tujuan dan agenda masing-masing.

Halal bi halal yang digelar disemarakkan dengan berbagai acara silaturrahmi yang digelar rutin GOW Agam tiap tahun itu. (AMC07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.