DWP Kabupaten Agam Gelar Pertemuan Bulanan

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC .- Dharma Wanita Persatuan (DWP) unit Sekretariat Daerah Kabupaten Agam gelar pertemuan bulanan di Aula Kantor Bupati Agam, Jum’at (18/10).

Menurut ketua pelaksana, Ny .Yenti Ofrizon mengatakan pertemuan bulanan ini mengundang, ibu Ana dari kosmetik Wardah Sumatera Barat.
Ketua DWP Agam, Ny El Edi Busti mengapresiasi kekompakan DWP Kabupaten Agam.

Ia berharap, para istri ASN yang ada di lingkungan sekretariat daerah ini dapat berperan aktif dalam mengikuti kegiatan yang dilaksanakan DWP ini.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan dari pertemuan rutin ini, selain memperat tali silaturahmi juga akan ada ilmu baru yang nantinya bisa menambah wawasan dan pengetahuan seluruh DWP melalui berbagai narasumber yang diundang pada pertemuan ini,” ujarnya.

Senada dengan hal tersebut, Pejabat Sementara (PJS) Penasehat DWP Agam, Ny Een Endrizal berharap kegiatan ini akan menambah soft skill ibu- ibu yang dapat digunakan di dalam kehidupan sehari-hari.

“Tidak hanya tidak hanya sebagai motorik dalam kehidupan rumah tangga para ibu-ibu DWP juga mesti menjadi stabilitator dan role model yang mampu mengajak keluarganya untuk maju, apalagi pada era digital seperti sekarang,” ungkapnya.

Diakhir sambutan, Ny Een mengucapkan terima kasih kepada para anggota yang purna bakti pada tahun ini sekaligus memberikan hadiah perpisahan.

Adapun beberapa anggota tersebut yakni, Ny Wit Jetson, Ny Yanti Abril, Ny Nelfendri dan Ny Yanti Bustami.

Pertemuan ini diakhiri pemaparan materi dari Ana dengan pengenalan jenis kulit serta tip and trick untuk berdadan dari wardah yang dilanjutkan foto bersama.-
Penulis. : Tori
Editor. : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *