Ketua TP.PKK Agam Minta Kader Wujudkan Keluarga Sejahtera

  • Bagikan

Palupuh, AMC– Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, menghadiri penilaian lomba Gerakan PKK tingkat Kabupaten Agam, di Nagari Nan Limo, Kecamatan Palupuh. Jumat (20/9).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program peningkatan partisipasi masyarakat dalam mendukung gerakan PKK yang melibatkan seluruh unsur masyarakat di tingkat nagari.

Saat itu, Ny. Yenni Andri Warman menyampaikan apresiasi kepada para kader yang telah bekerja keras dalam menyukseskan gerakan PKK di Nagari Nan Limo.

“Kegiatan ini menjadi ajang evaluasi dan motivasi bagi seluruh nagari di Kabupaten Agam untuk terus meningkatkan kinerja dalam mewujudkan keluarga sejahtera dan mandiri,” ujarnya.

Menurutnya, lomba diadakan untuk memotivasi kader PKK dalam mengimplementasikan sepuluh program pokok PKK, terutama yang berkaitan dengan pemberdayaan keluarga dan kesejahteraan masyarakat.

“Kita berharap kegiatan ini dapat memacu semangat dan kreativitas kader dalam mengembangkan program- program yang bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya

Kegiatan bermanfaat itu, seperti di sektor kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi keluarga.

Acara penilaian ini dihadiri jajaran Pemerintah Kecamatan Palupuh, tokoh masyarakat, serta TP PKK Kecamatan Palupuh dan TP PKK Nagari Nan Limo. Selain penilaian, kegiatan ini juga diisi dengan presentasi program unggulan dari Nagari Nan Limo yang telah berjalan.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *