Empat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Agam Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Hasilnya Diumumkan 4 September 2024

  • Bagikan

Padang, AMC .- Sebanyak empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam jalani pemeriksaan kesehatan, di Rumah Sakit Unand Padang, 30 Agustus -2 September 2024.

Senin (2/9), hari terakhir pemeriksaan kesehatan para paslon Bupati dan Wakil Bupati Agam.

Ketua KPU Agam, Herman Susilo mengatakan, pihaknya telah melakukan proses pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Agam.

“Kini masuk tahap pemeriksaan kesehatan, yang telah dimulai sejak Jumat (30/8) dan terakhir hari ini, Senin (2/9),” ujarnya.

Dikatakan, pemeriksaan kesehatan paslon bagian penting yang harus dijalani, karena calon kepala daerah harus sehat jasmani, rohani dan bebas dari narkoba.

“Kepala daerah harus sehat jasmani, rohani dan terbebas dari narkoba, karena mereka akan melayani masyarakat banyak jika terpilih nanti. Semoga nanti hasilnya paslon dalam kondisi sehat,” kata Herman Susilo.

Sesuai jadwal, pemeriksaan kesehatan hari pertama dilakukan terhadap paslon Guspardi Gaus-Yogi Yolanda, hari kedua paslon Benni Warlis-M Iqbal dan Irwan Fikri-Asra Faber.

Kemudian hari ketiga paslon Andri Warman- Martias Wanto, yang kini pemeriksaannya masih berlangsung.

Herman Susilo berharap, pihak rumah sakit dan tim dapat menjalankan proses pemeriksaan secara profesional dan sesuai SOP.

“Hasil pemeriksaan kesehatan para paslon ini, KPU akan langsung menjemputnya ke rumah sakit. Semoga hasilnya cepat keluar, supaya 4 September mendatang bisa diumumkan ke publik,” tukasnya.
Penulis : Andri
Editor : Reska/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *