Pjs Bupati Agam Hadiri Malam Resepsi Peringatan Hari Jadi Sumatera Barat ke-79

  • Bagikan

Padang, AMC – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si menghadiri acara malam resepsi Peringatan Hari Jadi Sumatera Barat ke-79 di Auditorium Gubernuran Sumatera Barat, Padang, Selasa (1/10) malam.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan pejabat daerah dari seluruh Sumatera Barat, termasuk Pjs.Gubernur Sumatera Barat beserta jajaran pemerintahan, tokoh masyarakat, dan perwakilan instansi terkait.

Dalam pidatonya, Pjs. Gubernur Sumatera Barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., M.IP., IPM, ASEAN.Eng. Dt Rajo Pasisia Alam menyebutkan bahwa hari jadi ini merupakan momen refleksi terhadap perjalanan panjang Sumatera Barat dalam membangun daerah dan bangsa.

“Momentum ini adalah waktu yang tepat untuk mengingat kembali sejarah perjuangan pendahulu kita dalam membangun Sumatera Barat, serta sebagai pengingat akan tanggung jawab kita untuk terus melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Audy menekankan kepada seluruh lapisan pemerintah pentingnya, menjaga persatuan dan memperkuat sinergi antara pemerintah daerah dan masyarakat dalam menghadapi tantangan ke depan, khususnya dalam upaya mempercepat pembangunan ekonomi dan sosial.

“Peringatan ini bukan hanya untuk mengenang sejarah, namun juga sebagai momentum untuk memikirkan dan menyusun langkah-langkah strategi dalam membangun Sumatera Barat yang lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya lagi

Diakhiri pidatonya, Audy mengucapkan selamat hari jadi Sumatera Barat ke-79.” Semoga Sumatera Barat semakin maju dan berjaya ,” tuturnya.

Malam resepsi ini menjadi ajang silaturahmi bagi para pemimpin daerah, tokoh masyarakat, dan berbagai elemen masyarakat yang hadir, sekaligus memperkuat komitmen bersama untuk terus membangun Sumatera Barat dengan semangat kebersamaan dan gotong royong.

Acara malam resepsi yang berlansung khidmat ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni tradisional Minangkabau yang mengangkat tema kebudayaan dan kearifan lokal Sumatera Barat.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *