Hari Pertama Menjabat, Pjs Bupati Agam, Endrizal, Pimpin Apel Olahraga di GOR Rang Agam

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Pada hari pertama menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Agam, Dr. Endrizal, SE, M.Si, memimpin Apel Olahraga Pemerintah Kabupaten Agam di GOR Rang Agam, Lubuk Basung, Rabu (25/9).

Dalam sambutannya, Dr. Endrizal menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan fisik bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di lingkungan Pemkab Agam.

“Dengan tubuh yang sehat, kita dapat menjalankan tugas dengan lebih maksimal dan produktif,” ungkapnya.

Apel olahraga ini diikuti oleh seluruh ASN dan tenaga honorer di Kabupaten Agam.

Kegiatan dimulai dengan senam bersama, yang diharapkan dapat menjadi rutinitas untuk meningkatkan kebugaran para pegawai.

Dr. Endrizal, yang baru dilantik, juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan program- program yang telah direncanakan sebelumnya serta berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Agam.

“Saya berharap seluruh elemen pemerintah daerah dapat bersinergi dan bekerja sama untuk mewujudkan Kabupaten Agam yang lebih maju,” tambahnya.

Apel olahraga ini juga menjadi momentum bagi Dr. Endrizal untuk memperkenalkan dirinya lebih dekat kepada seluruh jajaran di Pemkab Agam, sembari mengajak semua pihak untuk terus menjaga semangat kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Acara diakhiri dengan ramah tamah antara Pjs Bupati Agam dengan para peserta apel, yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *