Bupati Agam Hadiri Pelantikan Pengurus MUI Nagari Ampang Gadang

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC. – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM,hadiri acara pelantikan dan pengukuhan 21 pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nagari Ampang Gadang masa bakti 2024-2029.

Acara tersebut berlangsung khidmat di Masjid Al-Mugarabin, Nagari Ampang Gadang, Minggu (22/9).

21 pengurus tersebut dilantik oleh Walinagari Ampang Gadang, Budi Hartawan, selain prosesi pelantikan juga dirangkai dengan Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Bupati Andri Warman menyampaikan apresiasi dan harapannya agar para pengurus MUI yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik, serta memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keharmonisan umat dan pengembangan keagamaan di Nagari Ampang Gadang.

“Peran MUI sangat penting sebagai penuntun umat dalam menghadapi tantangan zaman. Semoga kepengurusan baru ini bisa membawa perubahan positif dan terus mempererat ukhuwah Islamiyah,” ujar Bupati.

Bupati Andriwarman berharap pengurus MUI yang baru dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan agama dan masyarakat di Nagari Ampang Gadang.

“Mudah-mudahan, kepengurusan MUI Nagari Ampang Gadang dapat berperan aktif dalam menyukseskan program -program keagamaan serta mendukung kebijakan pembangunan daerah,” ujar Bupati.

Tabligh Akbar yang diadakan juga menjadi momen refleksi spiritual bagi masyarakat setempat dalam mengenang nilai -nilai luhur yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *