BKMT Kamang Magek Gelar Wirid Rutin Bulanan

  • Bagikan

Kamang Magek, AMC – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri wirid bulanan BKMT Kamang Magek, di Masjid Tawakkal, Jorong Lurah Ateh, Nagari Kamang Magek, Kecamatan Magek, Minggu (22/9).

Pada kesempatan tersebut, Ny Yenni Andri Warman mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua BKMT Kecamatan Kamang Magek yang telah melaksanakan kegiatan wirid rutin setiap bulannya.

Ia berharap, kegiatan ini bisa terus dilaksanakan, sehingga dapat menyambung dan mempererat tali silaturahmi, khususnya bagi anggota BKMT.

“Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga merupakan majelis ilmu, karena wirid ini diisi dengan ceramah dan tausiah Agam,” ujarnya.

Kepada seluruh anggota BKMT ia berpesan, agar selalu dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan, khususnya di dalam BKMT, karena tahun ini merupakan tahun politik.

“Jangan sampai perbedaan pilihan menjadi perpecahan, khususnya di dalam BKMT, mari kita bersama-sama menyukseskan Pilkada tahun 2024, gunakan hak suaranya dengan bijak dan datang ke TPS untuk memilih pemimpin demi kemajuan Kabupaten Agam kedepannya,” ujarnya.-
Penulis : Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *