Bupati Agam Audiensi Dengan MKKS SMP se-Kabupaten Agam

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC– Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, menerima audiensi dari pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP se-Kabupaten Agam di Mes Pemkab. Agam di Belakang Balok, Bukittinggi, Jumat (20/9).

Pertemuan ini dihadiri oleh para kepala sekolah SMP dari berbagai wilayah di Kabupaten Agam, dengan tujuan untuk berdiskusi dan menyampaikan aspirasi terkait pengembangan pendidikan di tingkat SMP.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Andri Warman menyambut baik audiensi ini sebagai kesempatan untuk mendengar langsung masukan dari para kepala sekolah.

“Pendidikan merupakan prioritas utama bagi Pemerintah Kabupaten Agam. Saya mengapresiasi peran kepala sekolah sebagai ujung tombak dalam menciptakan generasi yang unggul dan berdaya saing,” kata Bupati.

Berbagai isu penting dibahas dalam audiensi ini, mulai dari peningkatan mutu pendidikan, kebutuhan sarana dan prasarana sekolah, hingga program-program inovatif untuk memperkuat kualitas pembelajaran di SMP.

Bupati Andri Warman menegaskan komitmennya untuk terus mendukung dunia pendidikan, baik melalui kebijakan maupun alokasi anggaran yang memadai.

Para kepala sekolah yang tergabung dalam MKKS SMP se-Kabupaten Agam juga menyampaikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah selama ini.

Mereka berharap kolaborasi antara pemerintah dan pihak sekolah dapat semakin solid untuk menghadapi tantangan -tantangan pendidikan di masa depan.

Audiensi ini ditutup dengan kesepakatan untuk memperkuat komunikasi dan sinergi antara pemerintah daerah dan para kepala sekolah, guna mewujudkan pendidikan yang berkualitas dan merata di seluruh Kabupaten Agam.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *