Jalin Silahturahmi, Ratusan Anggota BKMT di Dua Kecamatan Ikuti Wirid Pengajian

  • Bagikan

Tilatang Kamang, AMC – Bupati Dr H Andriwarman MM, bersama Ketua BKMT Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, menghadiri Wirid Pengajian Gabungan BKMT se-Kecamatan Tilatang Kamang dan Kamang Magek di Masjid Jami’ Uba, Jorong Uba, Kecamatan Tilatang Kamang,Minggu (08/9).

Kegiatan yang disambut antusias ratusan anggota BKMT itu dihadiri camat, walinagari, dan ratusan anggota BKMT di dua kecamatan.

Bupati Andriwarman menyampaikan pentingnya peran majelis taklim dalam memperkuat ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan pemahaman agama di tengah masyarakat.

“Majelis taklim memiliki peran strategis dalam membina umat, terutama di era modern saat ini. Selain memperdalam ilmu agama, forum ini juga menjadi ajang mempererat silaturahmi antar warga,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ny. Yenni Andri Warman, selaku Ketua BKMT Agam, mengapresiasi antusiasme para anggota BKMT dari kedua kecamatan yang hadir.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat semakin memperkokoh kebersamaan dan semangat keagamaan di tengah masyarakat.

“Kegiatan ini luarbiasa, karena banyaknya anggota BKMT di dua kecamatan yang mengikutinya, semoga jalinan silahturahmi antar anggota semakin kuat,” harapnya.

Untuk itu, tambahnya melalui acara ini menjadi momentum penting dalam menjaga kerukunan dan memupuk semangat kebersamaan di Kabupaten Agam, khususnya dalam konteks pembinaan agama dan moral masyarakat.

Pantauan AMC di lapangan, wirid pengajian gabungan ini diikuti oleh ratusan jamaah dari berbagai majelis taklim di wilayah Kecamatan Tilatang Kamang dan Kamang Magek. Kegiatan tersebut diisi dengan ceramah agama, zikir, serta doa bersama, yang berlangsung khidmat dan penuh kekhusyukan.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *