H.Ono Priono Berpulang, Bupati Andriwarman Ungkap Duka Mendalam

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC– Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM bersama rombongan melayat ke rumah duka almarhum H. Ono Priono di Kapalo Banto, Jorong Bonjo Alam, Nagari Ampang Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kamis (5/9).

Kehadiran bupati dirumah duka sebagai wujud penghormatan dan rasa belasungkawa atas meninggalnya mantan Walinagari Ampang Gadang periode 2003-2007.

H. Ono Priono dikenal sebagai tokoh masyarakat yang berjasa dalam pembangunan nagari.

Semasa kepemimpinannya, Nagari Ampang Gadang mengalami berbagai kemajuan, baik di bidang infrastruktur maupun kesejahteraan sosial.

Kehilangan beliau menjadi duka mendalam bagi warga setempat, terutama bagi mereka yang merasakan langsung hasil kerja keras dan dedikasinya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Agam menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, kita semua merasakan kehilangan besar. Semoga segala amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT. Dan untuk ibu,anak-anak dan keluarga yang ditinggalkan mudah- mudahan diberikan kekuatan,” ungkapnya Bupati.

Warga setempat yang hadir juga turut memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. Suasana haru menyelimuti prosesi melayat, di mana banyak yang mengenang kebaikan dan jasa-jasa almarhum selama hidupnya.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *