Bupati Agam Gelar Diskusi Dengan Pimpinan Ponpes Sumatera Thawalib Parabek

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, beraudiensi dengan perwakilan dari Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek, Selasa (3/9).

Pertemuan yang berlangsung di Mes Pemkab. Agam Belakang Balok, Bukittinggi, ini membahas persiapan pelaksanaan Milad ke-114 Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek yang akan diselenggarakan tanggal 20 September 2024.

Dalam audiensi tersebut, Bupati Agam menyampaikan dukungannya terhadap acara Milad yang akan datang.

Ditegaskan, peran pondok pesantren dalam mencetak generasi muda yang berakhlak dan berwawasan luas.

“Pemerintah Kabupaten Agam selalu mendukung kegiatan yang bertujuan untuk memperkuat pendidikan agama dan nilai-nilai moral di tengah masyarakat,”ujarnya.

Andri Warman berharap acara Milad ini bisa menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi dan sinergi antara pemerintah daerah dan lembaga pendidikan keagamaan seperti Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek.

Sementara Perwakilan Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek, H Zaki Munawar LC mengapresiasi perhatian dan dukungan Bupati Agam.

Pihaknya berharap kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Agam.

“Besar harapan kami bapak bisa hadir di acara milad kami nantinya,”katanya.

Acara Milad ke-114 Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek rencananya akan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, ulama, dan alumni pesantren, serta akan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *