Bupati Agam Hadiri Pengukuhan Pengurus Persippa dan Resmikan Lapangan Sepak Bola Baru

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC– Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, MM, meresmikan lapangan sepak bola baru di Parik Panjang, Kecamatan Lubuk Basung, Jumat (30/8) malam.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Agam yang pada kesempatan itu juga turut menjadi saksi pengukuhan dan serah terima jabatan pengurus Persatuan Sepak Bola Pemuda Parik Panjang (Persippa) periode 2024- 2026.

Penyerahan jabatan Ketua Persippa ini dari ketua lama, Mus Mulyadi kepada Ilki Wahyudi sebagai ketua yang baru.

Dalam sambutannya, Bupati Agam, Andri Warman menyampaikan apresiasi yang tinggi atas inisiatif dan semangat para pemuda Parik Panjang dalam mengembangkan olahraga sepak bola di daerahnya.

“Sepak bola adalah olahraga yang sangat populer dan memiliki peran penting dalam membangun karakter, kedisiplinan, serta mempererat kebersamaan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Bupati Agam berharap pengurus baru Persippa ini dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi perkembangan sepak bola di Parik Panjang, khususnya dalam menghadapi kompetisi -kompetisi yang akan datang.

Bupati Andri Warman berharap agar fasilitas olahraga yang ada dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten Agam.

“Dengan adanya lapangan sepak bola yang baru ini, diharapkan semangat olahraga di Parik Panjang dan Kabupaten Agam semakin berkembang dan mampu melahirkan atlet- atlet sepak bola yang berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional ,” tuturnya.
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *