Ketua PKK Agam Minta Program PKK Beri Manfaat Untuk Masyarakat

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC.- Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andriwarman, lakukan monitoring dan evaluasi TP PKK Nagari dalam rangka penilaian program 10 pokok PKK tingkat Kabupaten Agam, di aula Kantor Camat Ampek Angkek, Kamis (30/8).

Ny.Yenni Andriwarman menekankan pentingnya peran TP PKK Nagari dalam menjalankan program- program PKK yang telah dirancang untuk kesejahteraan masyarakat.

“Monitoring dan evaluasi ini bukan sekadar formalitas, tetapi sebagai upaya untuk memastikan program PKK dapat memberi manfaat nyata bagi masyarakat ,” ujarnya.

Setelah kegiatan di aula, Ny Yenni Andri Warman bersama rombongan TP PKK Kabupaten Agam melanjutkan peninjauan langsung ke Nagari Lambah.

Peninjauan ini bertujuan untuk melihat implementasi program 10 Pokok PKK secara langsung di lapangan.

“Dengan melihat langsung ke nagari, kami dapat memberi masukan dan dukungan yang lebih konstruktif kepada pengurus TP PKK nagari,” tambahnya.

Kunjungan ini, tambahnya diharapkan dapat memotivasi TP PKK Nagari di Kabupaten Agam untuk terus meningkatkan kinerja dan kreativitas dalam melaksanakan program -program yang telah ditetapkan, demi tercapainya tujuan PKK dalam membangun kesejahteraan keluarga dan masyarakat.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *