Gelar Festival Seni, Bupati Agam Apresiasi Wali Nagari Tabek Panjang

  • Bagikan

Baso, AMC – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri penutupan festival seni yang digelar Pemerintah Nagari Tabek Panjang, Kecamatan Baso, Kamis (29/8).

Pada kesempatan tersebut, Wali Nagari Tabek Panjang, Dony Suhendri mengucapkan rasa sukur atas suksesnya acara festival seni ini.

Menurutnya, dengan dukungan dari masyarakat dan seluruh pihak terkait yang ada di Nagari Tabek Panjang festival seni ini dapat berlajan dengan aman dan lancar.

Karena selama 2 hari acara berlangsung, katanya, kegiatan-kegiatan dalam festival ini, seperti perlombaan dan penampilan kesenian, adat dan budaya di salingka nagari berjalan dengan meriah.

“Kegiatan ini diawali dengan pawai alegoris dan ditutup dengan acara Kesenian Irama Minang (KIM),” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengucapkan selamat dan berikan apresiasinya kepada Wali Nagari Tabek Panjang yang telah sukses menggelar festival seni.

“Semoga kegiatan ini bisa berlanjut dan menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” ujarnya.

Di acara puncak malam penutupan festival seni ini, selain memberikan hadiah berupa satu unit kulkas untuk acara KIM, orang no 1 di Agam itu, juga memberikan hadiah berupa sepatu sirah, baju dan jaket sirah, serta topi sirah.

“Semoga dengan adanya hadiah ini, acara KIM yang diselenggarakan ini bisa semakin meriah,” ujarnya.-
Penulis ; Hari
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *