Wirid Bulanan BKMT, Ny. Yenni Andri Warman : Perhatikan Kesehatan Jamaah Lansia

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC – Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman memberikan perhatian khusus terhadap kesehatan lansia saat hadiri wirid bulanan BKMT Kecamatan Ampek Angkek, Minggu (25/8) di Masjid Al Muqarrabin Ampang Gadang.

Ny. Yenni dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran jamaah majelis taklim yang didominasi oleh kalangan lansia.

“Saya sangat senang melihat para jamaah, meski di usia senja masih aktif terlibat dalam kegiatan organisasi dan keagamaan”, ujarnya.

Menurutnya usia lansia adalah usia bahagia, salah satunya dapat diwujudkan melalui kegiatan bersosialisasi dan berkumpul, karena lansia bahagia dimulai dari lansia yang sehat jasmani dan rohani.

Untuk itu, pihaknya menghimbau di setiap wirid bulanan BKMT dapat bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam dalam rangka melakukan pemeriksaan rutin kondisi kesehatan jamaah.

“Setiap wirid bulanan mari kita libatkan Dinas Kesehatan Kabupaten Agam, agar dapat diketahui perkembangan kesehatan jamaah”, ujarnya.

Ny. Yeni berpesan agar wirid selanjutnya akan lebih banyak lagi masyarakat yang datang mengingat kegiatan keagamaan merupakan benteng terbaik dalam menghadapi kehidupan serta peristiwa yang tidak pasti di masa mendatang.-
Penulis : Puput
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *