Jelang Pengibaran, Bupati Agam Serahkan Bendera Pusaka Kepada Anggota Paskibraka

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman, menyerahkan bendera pusaka kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Agam, di Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung. Sabtu (17/8).

Pada kesempatan itu, Bupati Agam menyampaikan rasa bangganya kepada anggota Paskibraka yang terpilih dan telah menjalani pelatihan dengan penuh semangat dan dedikasi.

“Kalian adalah putra-putri terbaik Kabupaten Agam yang diberi kehormatan untuk mengibarkan bendera pusaka pada upacara peringatan kemerdekaan. Jaga tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati.

Bupati Agam juga berpesan agar para anggota Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan penuh disiplin, ketekunan, dan semangat nasionalisme yang tinggi.

“Bendera yang kalian kibarkan adalah simbol dari semangat perjuangan para pahlawan. Mari kita hormati dan junjung tinggi nilai-nilai perjuangan tersebut dalam setiap langkah kita,” tambahnya.

Setelah penyerahan bendera, dilanjutkan dengan penyambutan Forkopimda Kabupaten Agam di rumah Dinas Bupati Agam. Momen ini menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi antar pimpinan daerah dalam rangka persiapan menyambut perayaan Hari Kemerdekaan.

Terlihat Bupati Agam didampingi Asisten I Setda Agam Rahman, Kepala Kesbang Pol Agam Bambang Warsito, menyambut kedatangan Forkopimda mulai dari Kajari Agam, Kapolres Agam, Kakan Kemenag Agam, Kepala Pengadilan Negeri, TNI, Ketua DPRD Agam, dan unsur lainnya.

Setelah itu, Bupati Agam beserta Forkopimda dan seluruh rombongan langsung bergerak menuju Halaman Kantor Bupati Agam, untuk melaksanakan upacara peringatan.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *