Hargai Jasa Pejuang, Bupati Agam Temu Ramah dengan Veteran

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC – Bupati Agam Dr H Andriwarman MM, bersama Ketua TP PKK Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman, gelar temuramah dengan Veteran Kabupaten Agam di Rumah Dinas Bupati Agam, Lubuk Basung. Sabtu (17/8).

Temuramah ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pejuang yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Sebelum itu, pejuang veteran juga ikut menghadiri upacara Hari Kemerdekaan RI tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Agam.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para veteran yang telah memberikan kontribusi besar bagi kemerdekaan bangsa ini.

“Kita tidak akan pernah melupakan jasa-jasa para pahlawan kita. Mereka adalah sosok-sosok yang telah berjuang dengan segenap jiwa raga untuk memerdekakan bangsa ini. Hari ini, kita mengucapkan terima kasih atas pengorbanan yang telah mereka berikan,” ujar Dr. H. Andriwarman.

“Kami sangat berterima kasih atas perjuangan dan pengorbanan yang telah bapak-ibu lakukan. Kami, generasi penerus, akan terus menjaga dan melanjutkan semangat juang ini demi kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Acara ini diakhiri dengan penyerahan bingkisan kepada para veteran sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Agam atas jasa-jasa yang telah mereka berikan.

Saa itu, para veteran yang hadir tampak terharu dengan perhatian dan penghargaan yang diberikan oleh Bupati Agam dan jajarannya.

Temu ramah ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk terus mengenang dan menghargai jasa-jasa para pahlawan bangsa.-
Penulis : Fikri
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *