Melayat ke Rumah Duka Korban Banjir di Batu Kambing, Ny. Yeni : Dia Anak Syurga

  • Bagikan

Ampek Nagari, AMC. – Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga almarhumah Mawar (nama disamarkan ), balita 5 tahun yang dihanyutkan aliran sungai Batang Tambua, Nagari Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari, Selasa (06/8) lalu.

Dihadapan keluarga korban di rumah duka yang berada di Nagari Sitalang, Kecamatan Ampek Nagari, Jum’at (09/8), Ny. Yenni bersama sejumlah pengurus dengan penuh rasa haru dan berlinang air mata mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas musibah yang menimpa Mawar.

“Dia anak surga, hati saya sangat terenggut mendengar kabar ananda Mawar menjadi korban ganasnya aliran sungai itu, namun ini adalah takdir Allah dengan segala yang telah terjadi,” ujarnya.

Dengan berlinang air mata, Ny. Yenni memeluk keluarga Mawar dengan sangat erat, ia merasakan bagaimana sedih dan hancurnya hati keluarga atas kepergian anak perempuan satu- satunya.

“Kami merasakan apa yang keluarga rasakan saat ini, ujian yang Allah berikan ini sangat berat, bahkan masyarakat di Nagari merasakan duka yang sama,” ujar Ketua TP PKK Agam itu.

Sembari memeluk salah satu keluarga Mawar, Ny Yenni menabahkan hati keluarga yang ditinggalkan, ia menyebutkan, bahwa ananda Mawar adalah anak surga yang sangat menyayangi orang tua dan keluarganya.

“Saya bersama pengurus yang hadir mengucapkan bela sungkawa yang sangat amat dalam, dan semoga keluarga yang ditinggalkan dapat tabah dan Ikhlas, serta selalu mendoakan mawar,” terang Istri Bupati AWR itu. –
Penulis: Ikhsan
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *