Bupati Agam Jadi Saksi Nikah Nanda Satria – Mega Widia

  • Bagikan

Ampek Angkek, AMC. – Bupati Agam Dr.H.Andri Warman MM menghadiri akad nikah Nanda Satria dan Mega Widia S.Pd di Masjid Assa’Adah Surau Lauik, Nagari Panampuang , Kecamatan Ampek Angkek, Jumat, (9/8).

Nanda Satria merupakan putra pasangan Firdaus St. Marajo dan Ibu Yunisra, sedang Mega Widia S.Pd adalah putri dari pasangan Ulyanef St. Menan dan Ibu Winarti.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam Dr.H.Andri Warman MM menjadi saksi nikah dari calon mempelai laki-laki.

“Selamat kepada kedua calon mempelai, semoga bisa membina rumah tangga yang sakinnah, mawaddah warahmah dan segera mendapatkan momongan,” ujar Andri Warman.

Menurutnya, pernikahan ini bukan hanya menyatukan 2 orang saja, tapi melainkan 2 keluarga besar dari pihak mempelai perempuan dan laki-laki.

“Oleh sebab itu, diharapkan kepada kedua mempelai untuk dapat menjalin komunikasi yang jujur dan terbuka, agar terhindar dari segala macam konflik, sehingga rumah tangga bisa berjalan dengan baik, ” harapnya.

Dikatakan, pernikahan adalah perjalanan yang panjang dan membutuhkan kerja keras serta dedikasi dari kedua belah pihak, sehingga nantinya dapat menciptakan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Selanjutnya, Bupati Agam juga turut mendoakan agar para mempelai menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *