Korps Bhakti DWP Agam Gelar Pelatihan Perkoperasian

  • Bagikan

Lubuk Basung, AMC- Koperasi Bhakti Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam gelar pelatihan perkoperasian di Hotel Sakura Syariah, Sabtu (3/8).

Kegiatan Ketua Korps Bhakti Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam, Farida Gusnel mengatakan pelatihan ini diadakan dalam rangka untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang koperasi.

“Untuk itu diharapkan para peserta agar dapat mengikuti agenda ini dengan sebaik-baiknya sehingga nantinya dapat diimplementasikan ilmu yang didapatkan di kehidupan dan instansi masing-masing,”harapnya.

Disampaikan, jumlah peserta yang mengikuti agenda tersebut sebanyak 30 orang.

Sementara itu, Ketua Badan Pengawas Korps Bhakti Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam, Ny. El Edi Busti turut mengapresiasi pelaksanaan agenda tersebut.

Menurutnya, agenda ini merupakan hal yang bagus dilakukan karena melalui pelatihan ini bisa menjadi ladang penambahan atau pengembangan ilmu yang telah dimiliki sehingga administrasi perkoperasian dapat lebih tersistematis

“Mudah-mudahan, Korps Bhakti Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Agam bisa lebih terorganisir dan lebih maju kedepannya,” harapnya.-
Penulis : Tori
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *