Ny Yenni Andri Warman Lantik ketua TP PKK Kecamatan Palembayan.

  • Bagikan

Palembayan, AMC – Ketua TP PKK Kabupaten Agam Ny Yenni Andri Warman, secara resmi melantik ketua TP PKK Kecamatan Palembayan, Jum’at (25/08).

Pelantikan yang dilaksanakan di aula kantor Camat Palembayan itu, dihadiri Camat Palembayan Sabirun, Ketua DWP Agam Ny El Edi Busti, Ketua TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Agam, Pengurus PKK Agam serta PKK Kecamatan dan Nagari di wilayah itu.

Usai pelantikan dilanjutkan serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Ketua PKK dari penjabat (PJ) lama, Ny Junaida kepada ketua TP PKK Palembayan yang baru Ny Suryati Sabirun dan disaksikan ketua TP PKK Agam Ny Yenni Andri Warman.

“Selamat untuk Ny Suryati yang baru saja dilantik sebagai Ketua TP PKK Palembayan, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Ny Yenni Andri Warman.

Ny Yenni mengucapkan terimakasih kepada pj Ketua TP. PKK Palembayan Ny Junaida atas kesediaan dan pengabdian selama menjabat.

“Khusus di kecamatan Palembayan, dengan telah terlaksananya pernikahan antara bapak Sabirun dengan ibu Suryati, maka berakhir tugas Ny Junaida sebagai PJ Ketua TP PKK Kecamatan Palembayan untuk kemudian kami melantik ibu Suryati sebagai ketua TP PKK Kecamatan Palembayan yang baru,”jelasnya.

Kepada ketua TP PKK Kecamatan Palembayan yang baru dilantik, ia mengucapkan selamat dan semoga dapat menjalankan amanah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab karena peran dan tugas ketua yang baru sangat diharapkan untuk memajukan PKK di Kecamatan Palembayan.

“Terus belajar dan berpandai-pandai membawa diri ditengah masyarakat,” harap Ny Yenni.

Ny Yenni juga mengimbau pengurus PKK untuk segera melakukan langkah pemantapan kelembagaan PKK, pembinaan, mengaktifkan kelompok dasawisma, memonitoring seluruh kegiatan PKK dan meningkatkan persatuan serta kerjasama dengan mitra kerja yang ada.
Penulis : Ikhsan
Editor : Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *