Gubernur Sumbar, Bupati Agam dan Wako Bukittinggi Naik Kereta Kencana ke Bukik Ambacang

  • Bagikan

Bukittinggi, AMC – Memeriahkan event Pacu Kudo, Agam- Bukittinggi Cup 2023, Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, dan Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar naik kereta kencana menuju Galanggang Pacuan Kuda, Bukit Ambacang, Gadut, Tilatang Kamang menjelang event akbar se Sumbar itu, Minggu, (19/3).

Pantauan AMC terlihat seluruh rombongan menaiki bendi yang telah disediakan oleh panitia.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekab. Agam Khasman Zaini mengatakan, panitia menyediakan sebanyak 10 bendi untuk rombongan Gubernur, Bupati Agam dan Walikota Bukittinggi menuju Galanggang Pacuan kuda.

“Untuk 3 pimpinan daerah itu, bendi yang dinaikinya khusus, yaitu bendi yang sudah dipoles seperti kereta kencana,” ujarnya.

Dikatakan, rombongan ini konvoi dari Mess Pemkab Agam Belakang Balok, Bukittinggi menuju Galanggang Pacuan Kuda, di Bukik Ambacang, Gadut, Tilatang Kamang.

“Ini akan menjadi momen yang bersejarah bagi Pemprov Sumbar, Pemkab Agam dan Pemko Bukitiinggi, karena masing -masing kepala daerah itu, akan naik kereta yang sama, yaitu kereta kencana,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menyaksikan event Pacu Kudu di Galanggang Bukik Ambacang 2023.

Penulis : Harry
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *