Hadiri Wirid Gabungan BKMT Palupuh, Ny Yenni : Jadikan Ajang Silaturrahmi

  • Bagikan

Palupuh, AMC – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri Wirid gabungan BKMT di Masjid Syukra Jorong Palimbatan, Nagari Pasia Laweh, Kecamatan Palupuh, Minggu (19/2).

Wirid yang digelar dalam rangkaian peringatan Isra Mi’raj tersebut diisi dengan Tausiah Agama oleh Ustadz Trinda Farhan Satria mantan wakil Bupati Agam periode 2016 – 2021.

Dalam sambutannya, Ny Yenni Andri Warman mengatakan, Isra mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Nabi Muhammad SAW mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. 

“Melalui peristiwa penting bagi kita umat muslim ini, mari laksanakan seluruh tugas dan kewajiban dalam mengamalkan ibadah kita kepada yang maha kuasa Allah SWT ,” ujarnya

Dalan wirid gabungan yang dilaksanakan di Masjid Syukra Jorong Palimbatan itu, Ny Yenni mengharapkan agar jamaah wirid dapat mengambil manfaat dan menjadikan manfaat bagi orang lain dengan mendengarkan tausiah yang diberikan oleh ustadz.

“Sama-sama kita dengarkan dan ambil ilmu dari tausiah untuk kita amalkan dan menjadi manfaat bagi kita dan orang lain,” tutur istri Bupati AWR itu.

Ditambahkan, amalkan perbuatan baik dengan membersihkan jiwa dari sifat buruk dan menunaikan shalat 5 waktu sehari semalam untuk bekal di akhirat kelak.

Ketua BKMT Agam itu menyampaikan, perjalanan Isra dan Mi’raj memiliki hikmah yang baik dalam rangka pembangunan manusia seutuhnya serta masyarakat adil dan makmur.

“ Saya berterimakasih kepada ustad, Ninik Mamak dan tokoh masyarakat yang telah memberikan pencerahan dan bimbingan kepada kami khususnya anggota BKMT untuk melakukan banyak hal dalam mengamalkan ibadah kepada Allah SWT,” ujarnya.
Penulis: Ikhsan
Editor : Rezka/Harmen

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *